Sunday, December 11, 2016

Jalan-jalan ke central market

Pagi ini kami berencana ke central market untuk membeli oleh-oleh. Dari hotel the zon imperial suites, awalnya kami akan menumpang LRT dari klcc ke masjid jamek lalu dilanjutkan jalan kaki yang katanya agak jauh. Cuaca mendukung sekali pagi ini. Dengan semangat 45 kami mulai berjalan dari lobby hotel menuju jalan ampang(menara atlan) kira-kira sekitar 5menitan lah. Saat kami melewati halte bus goKL iseng-iseng saya baca rutenya. Eh ternyata bisa juga pake bus goKL dari menara atlan ini. Hanya saja nanti kami harus oper bus sekali lagi di pavilion. Tak apalah, yang penting busnya gratis dan kami tidak perlu berjalan jauh sampai suria klcc.
Oh iya bus goKL ini ada beberapa tujuan. Warnanya sama semua, ungu. Yang membedakan hanyalah tulisan berjalan yang ada di kaca depan dan samping bus. Jadi kalo mau menggunakan bus ini dilihat tulisan di kaca busnya ya, jangan dilihat warna busnya. Dan bus ini gratis alias percuma alias free jadi bisa hemat budget transport kan 😁.
Bila dari menara atlan/suria klcc menuju ke central market dan kasturi walk, kita naik goKL dengan tujuan bukit bintang(green line) lalu turun di pavilion. Dari pavilion kita naik lagi goKL dengan tujuan pasar seni (purple line). Dari terminal pasar seni kita tinggal jalan kaki sekitar 3 menit ke central market/kasturi walk.


Letak kasturi walk dan central market memang berdampingan. Kami hanya masuk ke central market saja untuk membeli oleh-oleh. Di central market ini bisa dijumpai bermacam buah tangan mulai dari kerajinan, miniatur petronas, kaos KL, dompet sampai aneka makanan dan cemilan khas KL. Bila anda suka coklat sempatkanlah mampir di choc boutique didalam central market ini. 





1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete